Rabu, 26 Oktober 2011

Di Komunitas Tin-thir selalu ada seleksi alam, dia yang kuat dia yang bertahan. jatuh bangunnya Komunitas berada di tangan Foundernya memang, karena kami melewati konflik-konflik internal dan eksternal.


Pada tahun 2011 ini kami sekali lagi dipertemukan takdir untuk bertemu dengan orang-orang dengan satu visi, satu idealisme, satu kekuatan tentang perubahan.


Dan orang-orang ini tidak hanya membantu tapi bergabung, berbondong-bondong membantu Komunitas Tin-Thir untuk maju dan kuat.


Mereka adalah:


Winarsih, Ibu dua anak ini Aktivis Pendidikan yang memiliki semangat berjuang yang kuat. tekad memajukan pendidikan untuk anak usia dini beliau rintis di desa Sidomukti. PAUD BINTANG KECIL adalah salah satu Paud yang ia dirikan untuk kemajuan pendidikan anak. Kini terus berkarya lewat kelompok Tani Mukti Rahayu 1 dan melakukan riset untuk mencari icon makanan dari Jenawi.


Yani, Ibu empat anak ini Ketua dari Kelompok Tani Mukti Rahayu 1 di desanya. Juga Aktivis Pendidikan dan dengan sahabatnya mendirikan PAUD BINTANG KECIL. Beliau seorang yang penuh semangat dan tegas. Cita-citanya Kelompok tani yang dibinannya bisa maju dan memiliki penghasilan yang baik. Kini sedang melakukan riset dan percobaan di dapur rumahnya.


Dra. Sri Widarti M.div, Aktivis Pendidikan yang membantu masyarakat untuk menyadari pentingnya pendidikan. Beliau mendirikan PAUD di desa-desa, dan melakukan sharing info dan jaringan dengan beberapa PAUD lainnya, terutama PAUD Bintang Kecil. Beliau kali pertama bertemu Komunitas Tin-Thir dan Mengajak Bekerjasama. Kini terus berjuang demi PAUD yang terus ia bangun. 

0 komentar:

 

Copyright 2010 Tin-Thir.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.