Sabtu, 25 Oktober 2008



Komunitas Tin-Thir
nduwe hajatan

~ NALIKO SEMONO ~
Yo, Nguri-Nguri Budhoyo Kitho!
Jenawi-Karanganyar 6-9 November 2008
AcaraNe Pokoke Jozz Tenan!!!

Ikuti sajian 4 hari penuh Wawasan, Aksi, dan Pencerahan. Di Desa Sidomukti, Dusun Noyu, Tawangrejo dan Dukuh Sebendo--Jenawi, Karanganyar. 6 km ke bawah dari Candi Cetho, Karanganyar. Acara NALIKO SEMONO diisi dengan; Seminar Kearifan Lokal,, Workshop Pengolahan Air,, Workshop Pengolahan Sampah,, Field Trip ke Mata Air,, Meditasi bareng-bareng di atas Sungai,, Aksi Tanam Pohon,, Aksi Susur dan Bersih Sungai,, Pasar Jajan Tradisional, diskusi kelompok, dan pokoknya masih banyak lagi yang seru. . .

Jadi,, bagi anda yang Pro Bumi Sehat, Budaya Lestari dan Masyarakat Nyaman,, mau PEDULI pada Budaya Lokal--Alam dan Kedamaian,, Mari... bergabung dan berjuang bersama kami. Mari membangun BUMI tempat ternyaman untuk ditinggali (A Better Place To Live) Bila Kita bisa sembuhkan dan hijaukan kembali BUMI,, kenapa Tidak! Mari melestarikan budaya-budaya yang terempas oleh modernitas dari jalur KeHidupan.

~ Pendaftaran akan ditutup tanggal 01 November 2008,,
~ Biaya pendaftaran Rp 80.000,- dikirim ke No. Rekening  0152482220 Atas Nama: Niki Dwi Permadi-Cabang BCA Solo
~ Lampiran pembayaran diserahkan pada panitia saat Technical Meeting
~ Tanggal 04 November 2008,, Pukul 17.00 - 19.00 Wib Technical Meeting di Kafe Green House,, belakang Lapangan Sriwedari. Bagi yang tidak dapat hadir atau berada diluar kota akan diberitahu panitia lewat telepon/e-mail.

Info lebih lanjut: Contact Person
Niko (081 329 007 894)
www.tinthir.blogspot.com
e-mail; tinthir@yahoo.com
   inga-inga think!

0 komentar:

 

Copyright 2010 Tin-Thir.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.