Kamis, 11 September 2008

Komunitas Tin-Thir berterima kasih begitu besar penuh kehangatan teruntuk panitia The 6th International Youth Conference 2008 dan Ketua Komunitas Nyawiji yang mau memberikan kesempatan pada Komunitas Tin-Thir untuk menjadi bagian dari panitia dan acara IYC.
Kami sangat merasa bahagia ketika acara di desa Sidomukti sukses dan lancar,, ini juga atas kerjasama panitia dan peserta yang masih mau meniik desa Sidomukti dengan permasalahan yang pelik bin ruwet. Acara yang hanya leyeh-leyeh sambil ngobrol ngalor-ngidul dan field trip ke mata air di Telukan-Tawangrejo,, lingkaran permasalahan desa ini yang sebelumnya sudah di workshop-kan di Segoro Gunung. 

Komunitas Tin-thir sangat bangga akan pencapaian wacana atas kesadaran yang semoga seperti yang kita harapkan,, sistem getok tular. Kami mengharapkan jangan pernah putus Link karena untuk mengapai kesadaran yang harus dibangkitkan,, memang kita adalah generasi yang harus berkembang secara sadar,, sebab dunia semakin tua dan rusak hanya kita yang sanggup mencegah dan menyembuhkannya sebelum apa yang tidak kita harapkan terjadi. 

Maturnuwun sanget kagem rencang-rencang Panitia,, Peserta The 6th International Youth Conference 2008 lan Ketua Komunitas Nyawiji,, mugi-mugi kerjasama niki mboten putus. Mari bersama berkarya untuk mewujudkan hijau dan damainya Dunia.

--Tabik--  
Tin-Thir

0 komentar:

 

Copyright 2010 Tin-Thir.

Theme by WordpressCenter.com.
Blogger Template by Beta Templates.